Aku cuma seorang blogger yang cinta Seo beneran

8 Jan 2010

Tak tau apa kalau Aku Cuma Seorang Blogger yang Cinta Seo.beneran gak boong, bukti semua kontes seo diikuti bukan cuma Blogger yang Cinta Seo aja.

Ketika baca ada event ini saya langsung posting setuju banget dengan tulisan ini, keren bo, tapi pas mau nulis jadi bingung soalnya mau nulis apa, mau nulis seo? udah pada banyak tuh yang nulis gituan, mau nulis soal cinta? bejibun.

Aku Cuma Seorang Blogger yang Cinta Seo

Akhirnya saya berpuisi tuh disana baca aja agak lucu tapi norak gapapa deh soalnya pemula buat nulis gituan, belum pernah tuh seumur hodup nulis puisi, itu juga cuma ditulis 5 menit gak masuk dibenak saya aja waktu itu langsung di curhatin deh dalam bentuk tulisan.

AKU CUMA SEORANG BLOGGER YANG CINTA SEO

Kontes ini gila banget langsung semua kontestan pada ngepost gila-gilaan berebut posisi saya keteter karna semua backlink belum pada datang buat ngedukung saya, alhasil cuma bertahan di posisi #7 aja. mudah-mudahan pada datang ya bo, biar terangkat posisi saya nya ok bro.

Oh iya gak tau dari mana datangnya, semua kontestan ini pada baru semua ada sih yang udah sering ikutan, tapi yang barupun bermunculan, mantap tuh makin marak aja jagoan seo nih.

eh dukung juga dong kontes yang lainnya seperti :

Mbah Gendeng | Astaga.com Lifestyle On The Net | Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI | Festival Museum Nusantara

Tentunya jangan lupa Aku Cuma Seorang Blogger yang Cinta Seo


TAGS lifestyle bisnis online seo blogger festival


-

Author

Follow Me